Apartment Alam Sutera? Pilih Cambio Lofts

Cambio Lofts - Apartment Alam Sutera

Kawasan penyangga Ibu Kota, Serpong, menjadi lokasi yang perkembangannya sangat pesat. Dari berbagai lokasi di Serpong, Alam Sutera menjadi favorit dan paling banyak diminati oleh masyarakat.

Perkembangan kawasan Alam Sutera kini tidak hanya terbatas sebagai tempat tinggal, namun sudah bertransformasi menjadi kawasan skala kota dengan berbagai fasilitasnya. Kelebihan lain yang dimiliki Alam Sutera adalah akses tol langsung, ruas tol Jakarta-Merak yang terkoneksi dengan seluruh jaringan tol di Ibu Kota dan kawasan sekitarnya.

Dengan potensi tersebut, pengembang Singapura ACT Group menggandeng PT Jaya Prima Integra membentuk perusahaan dengan nama PT Graha Indah Semesta sebagai pengembang proyek apartemen Cambio Lofts di Alam Sutera. Rita Megawati, selaku Project Marketing Cambio Lofts, menyebutkan, Alam Sutera adalah kawasan yang sedang berkembang pesat dan memiliki potensi pasar yang luar biasa.

“Selain itu, kawasan ini memiliki beragam fasilitas seperti Kampus Binus, pusat perbelanjaan Mall @ Alam Sutera dan Living World, serta fasilitas kesehatan seperti Omni Hospitals sehingga Graha Indah Semesta tak ragu membeli lahan seluas 1,1 hektare di sini,” imbuh Rita. Indikator perkembangan tersebut, menurut Rita, bisa dilihat dari kenaikan harga properti di Area Serpong dan khususnya Alam Sutera cukup tinggi per tahunnya.

“Kurang lebih kenaikan harga di Alam Sutera 20-25% per tahun,” kata Rita. Untuk itu, dalam pemasarannya unit-unit apartemen Cambio Lofts dibanderol dengan harga Rp20 juta per meter persegi. Hingga saat ini, Cambio Lofts sudah dipesan sekitar 200 unit berdasarkan hasil nomor urut pemesanan (NUP) yang dilakukan pada Selasa (23/8). Secara keseluruhan, Cambio Loft terdiri dari dua tower dengan jumlah unit mencapai 1.400 unit.

Apartment Alam Sutera – Loft, Non Loft & Penthouse

Sekitar 65% diantaranya adalah unit apartemen loft dan 35% apartemen nonloft . Tipe-tipe yang ditawarkan adalah satu hingga tiga kamar tidur. Ukuran terkecil untuk nonloft adalah 34 meter persegi, sedangkan untuk loft adalah 41 meter persegi dan yang terbesar lebih dari 70 meter persegi. Selain itu, ada juga 20 unit penthouse yang memiliki luas mulai 80 meter persegi sampai dengan 145 meter persegi. Sementara Sinar Mas Land tengah mengembangkan kawasan Digital Hub di BSD City seluas 25,86 ha di bagian selatan Green Office Park , BSD City.

Digital Hub merupakan inovasi Sinar Mas Land untuk menjawab kebutuhan masyarakat dalam era teknologi digital akan kawasan yang memiliki infrastruktur teknologi, fasilitas lengkap, serta berlokasi strategis dan multiakses. Kawasan ini didedikasikan sebagai “Silicon Valley” Indonesia, dipersembahkan khusus untuk menunjang operasional dan aktivitas keseharian perusahaan teknologi dan digital, mulai start up company, technology leaders , hingga institusi pendidikan yang bergerak di bidang IT science.

Selain mengembangkan proyek prestisius, Sinar Mas Land juga sangat memperhatikan aspek green dan ramah lingkungan dalam membangun proyeknya. “Hal ini dibuktikan dengan diraihkannya berbagai penghargaan dari internasional dan nasional dari sisi bangunan ramah lingkungan,” ujar Dhony Rahajoe, Managing Director President Office Sinar Mas Land.